Senin, Januari 04, 2016

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl By Sufa Parquet

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl - Siapa sih yang tidak ingin mempunyai rumah yang nyaman dan bersih, tentu nya semua orang menginginkannya. Untuk membuat rumah menjadi nyaman dan telihat bersih kita bisa memakai lantai kayu. Yaps lantai kayu, lantai kayu banyak sekali diminati konsumen di Indonesia untuk mempercantik bagian dalam rumah. Nah disini saya akan merekomendasikan salah satu Perusahaan lantai kayu terbaik indonesia, yaitu Sufa Parket. 


Apa itu Sufa Parket ?

Sufa parket adalah perusahaan dengan spesialisasi solid wood flooring, engiennering wood, laminated flooring, wall panel, lambersering, dan pagar kayu di seluruh wilayah Indonesia.
Sufa parket sudah berdiri sejak tahun 1991 di mana sufa parket selalu mengutamakan kualitas kayu yang premium (kayu legal dari perhutani) dan service yang sangat memuaskan.

Kenapa Harus Sufa Parket ?

Kelebihan sufa parket adalah selalu menggunakan kualitas terbaik untuk kayu solid, engineered maupun laminate. Dan menggunakan perekat yang sangat berkualitas. Dua unsur ini yang paling significant mempengaruhi harga di pasaran . . Sufa parket juga didukung dengan bahan finishing yang sangat ramah lingkungan serta sumber daya manusia yang sangat berpengalaman dan berkualitas.

Dengan berbekal pengalaman dan servis yang sangat memuaskan Sufa parket telah di percaya di berbagai hotel, restoran, apartemen, gallery, showroom, butik di pusat perbelanjaan, kantor, lapangan olahraga serta rumah-rumah tinggal di berbagai wilayah bagian Indonesia. Sufa parket juga bekerja sama dengan berbagai interior designer, kontraktor serta arsitek baik di dalam maupun luar negeri.


Apa Saja Produk Dari Sufa Parket ?

Ada banyak produk dari Sufa Parket, tetapi ditulisan ini saya hanya mengulas beberapa produk saja dari Sufa Parket. Apa saja yang saya akan bahas, simak dibawah ini.


Solid Wood Flooring

Solid wood flooring adalah lantai kayu yang asli dari log atau batang pohon yang di matikan dan didiamkan selama lebih dari 1 tahun lamanya. Proses ini dilakukan agar tidak mengalami susut muai yang tinggi guna beradaptasi dengan ruangan. Setelah itu baru di proses dan di potong sesuai dengan bentuk yang diinginkan. Beberapa kayu solid wood flooring yang banyak diminati dan sangat exclusive untuk di dalam ruangan adalah kayu jati, kayu merbau, dan kayu sonokeling karena kayu tersebut mempunyai sifat yang stabil dan memiliki tingkat susut muai yang rendah sedangkan untuk outdoor , jenis kayu yang paling di cari adalah kayu ulin dan bangkirai / damar laut. Contoh nya untuk dipakai di lantai pinggir kolam renang.

Keunggulan dari kayu solid wood flooring adalah lantai tersebut bisa di refinishing maupun di recoating apabila terjadi kerusakan ataupun kekusaman walaupun telah di pakai lebih dari puluhan bahkan ratusan tahun.Warna kayu solid bisa berupa warna yang natural ataupun bisa juga di warnai sesuai dengan permintaan dan di coating anti gores. Keunggulan yang lain dari kayu solid wood flooring adalah kayu ini dapat di susun sesuai dengan permintaan client dan juga tidak terdapat " nat " antara parket yang satu dengan yang lainnya.


Laminate Flooring

Laminate flooring adalah lantai kayu yang terbuat dari HDF (High Density Fiber Board) serbuk kayu yang di padatkan kemudian di laminasi oleh decorative paper dan lapisan overlay yang kemudian di press. Laminate Flooring yang kami miliki mempunyai motif beraneka ragam .Keunggulan dari Laminate Flooring Sendiri adalah waktu pemasangan yang cepat , tidak berdebu , memiliki keseragaman warna dan motif , dikarenakan kayu ini adalah hasil pabrikasi. Apabila terjadi kerusakan Laminate flooring tidak dapat di refinishing ataupun di recoating ulang seperti solid wood flooring .

Bagaimana Cara Menghubungi Sufa Parket ?

Jika Anda tertarik untuk memasang Lantai Kayu Sufa Parket berikut adalah Alamat dan Kontak Sufa Parket:

Alamat
Ruko Puri Niaga I blok K.7 No. 1-O
Puri Kencana – Jakarta Barat
Indonesia – 11610

Phone
    021 5823585
    021 5823586
    021 58301959

Fax
    021 58301959

Mobile
    081 708 60000
    085646722188

Email
   sales.sufaparket@gmail.com

Nah itu dia beberapa ulasan produk dari Sufa Parket. Sebenarnya masih ada produk lainnya, tetapi disini saya hanya mengulas beberapa saja. Untuk produk lainnya ada bisa website resmi di www.sufaparket.com Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memakai produk dari Surfa Parket ini? Semoga setelah membaca artikel "Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs lantai Vinyl" ini bisa menjadi referansi Anda untuk memilih Lantai Kayu Parket yang berkualitas baik.