Kamis, Agustus 11, 2016

Cara Membuat Bot Autolike Timeline dan Auto Follow Back Instagram


Cara Membuat Bot Autolike Timeline dan Auto Follow Back Instagram - Instagram merupakan salah sau social media yang populer dikalangan remaja maupun dewasa. Di instagram kita bisa mengupload foto-foto keseharian kita untuk bisa diperlihatkan kepada kerabat atau para pengguna instagram lainnya.

Nah berbicara soal Instagram, kali ini saya akan share bagaimana cara membuat autolike timeline dan juga auto follow back instagram. Dengan script ini kita bisa otomatis like foto instagram yang muncul ditimeline kita, dan juga kita bisa memfollow back otomatis orang yang memfollow akun kita tanpa membuka instagram. Gimana ? menarik bukan, kita gaperlu capek like satu-satu foto ditimeline lagi.

Bahan yang harus kalian siapkan

  • Komputer dengan Operasi sistem Windows
  • XAMPP, VPS, cPanel dan lainnya
  • PHP 5.6 atau diatasnya

Cara Penginstallan Autolike Timeline Instagram

1. Download Scipt dengan klik tombol Download dibawah
2. Kemudian extact file rar, jika dimintai password masukan HappyBirthday18th
3. Buka file dengan nama config.php
4. Edit pada bagian Username dan Password, masukan username dan password instagram kalian pada config file
5. Setelah selesai, silakan disave
6. Terkahir, kalian tinggal mengupload script tersebut ke cPanel,VPS atau hosting dan kemudian dicronjob.

Setelah selesai semua, eksekusi melalui browser. dengan cara :
http://domain-lo.com/nama-folder-tempat-botnya/followback.php (untuk auto follow back) http://domain-lo.com/nama-folder-tempat-botnya/likesTimeline.php (untuk autolike timeline)

Ingat, pakailah seperlunya saja. jika terjadi hal yang tidak diinginkan pada akun anda maka saya tidak bertanggung jawab atas hal tersebut. Sekian artikel tentang Cara Membuat Bot Autolike Timeline dan Auto Follow Back Instagram saya buat. Semoga bermanfaat untuk kalian, Terima kasih sudah berkunjung dan menyempatkan membaca artikel ini.

Sumber: Fadilus Blog