Kamis, April 30, 2015

Media Social Tsu yang membayar setiap aktivitas apapun


Apa itu Tsu ? Sebuah jejaring sosial baru bernama  tsu, akan memberi upah kepada penggunanya, atas konten yang dibuat di jejaring tersebut. Jejaring yang dibuat oleh wirausahawan teknologi yang berasal dari New York berdiri pada 2013, tapi situsnya baru diluncurkan pada 14 Oktober lalu. Para pendirinya adalah Sebastian Sobczak, Drew Ginsburg, Thibault Boullenger, dan Jonathan Lewin. Yang membedakan Tsu dengan Facebook atau pendatang baru lainnya, Ello, adalah penghargaan kepada penggunanya berupa uang. Situs ini menampilkan iklan, dan menjanjikan membayar pengguna atas kontribusinya di jejaring tersebut.

Dilansir ZDnet, prinsip kerja situs ini sederhana. Semakin menarik konten yang dibuat pengguna dan tersebar luas, semakin banyak upah yang bisa diterima/ semakin banyak uang yang dihasilkan. Tsu hanya akan menyimpan 10% penghasilannya dari iklan, dan membagikan 90% sisanya untuk penggunanya. Sekilas, konsep ini mirip MLM (Multi level marketing).

“Jika Anda bandingkan dengan jejaring sosial yang sudah ada saat ini, mereka mirip dengan stasiun radio yang memutarkan lagu setiap orang tanpa memberi mereka royalti,” kata Sobczak, salah satu pendirinya dikutip re/code. “Sangat tidak biasa saat para pengguna telah membuat konten gratis yang bernilai bagi mereka, dan bisa 100% menghasilkan uang,” lanjutnya.

ARTINYA: tsu adalah jejaring sosial bisa dibilang gabungan dari facebook dan twitter namun kita sebagai user akan dibayar saat kita melakukan segala aktivitas disosial media ini. tsu membagikan 90% keuntungan mereka kepada pengguna mereka dan sisanya 10% untuk perusahaan tsu tersebut. Semakin besar aktivitas disosial media tsu dan semakin besar jaringan anda maka penghasilan anda akan semakin besar.




Kelebihan dari Tsu :

  • Free Register (DAFTAR GRATIS JHON). Proses Daftar yang mudah dan simpel karena tsu memberikan fitur Aboard khusus pengguna yang akan mendaftar namun tidak mau mengisi Registrasi Form secara lengkap. dan kita bisa daftar melalui Short Code atau Invitation Link.
  • Sosial Media-an dan dibayar/ NO SCAM (Meskipun ane juga baru gabung sih, lagian juga baru launching JHON).
  • Fiturnya menarik JHON, Elu yang kaga doyan FOLLOW-FOLLOW nan bisa cuman temenan aja (add Friend) tanpa harus FOLLOW. Tampilan secara keseluruhan juga enak dilihat.
  • Kita bisa memantau aktivitas kita di sub menu analytic, fitur ini berguna memantau dan menganalisi keseluruhan aktivitas kita di Tsu meliputi (Friend, Post, View on your post, like on your post, comment on your post) serta dimudahkan dengan Gambar Grafik dimana akan terlihat aktivitas kita meningkat atau menurun.
  • Bank pada sub menu sebelah kiri juga akan memudahkan kita aktivitas keseluruhan revenue/royalty/ pendapatan kita. dan ada button redeem your payment.
  • Family Tree pada sub menu sebelah kiri merupakan fitur Jaringan Pohon dimana kita bisa melihat jumlah jaringan keluarga (Family), anak (Children), teman (Friend), pengikut (Follower).
  • tsu menyediakan aplikasi smartphone yang bisa anda download di Appstore dan Google Play
Bagaimana cara daftar nya ?

Pendaftaran atau registrasi pada tsu sedikit berbeda dari media sosial lainnya, Anda harus mendapat undangan atau invite untuk mendapatkan keuntungan dari Tsu.

Langsung ke langkah-langkahnya:
1. Kunjungi website https://www.tsu.co
2. Klik Join, nanti kalau disuruh masukan Short Code members to sign up. isi " herdinprsty"
3. Klik Get Started
4. Masukkan data-data Anda seperti saat daftar Facebook dan lainnya!
5. Lalu Klik Join & Complete Profile
6. Cek Email untuk proses registrasi complete nya

*Atau cara cepetnya, langsung kunjungi https://www.tsu.co/daftar lalu tinggal masukkan data aja
oke sob sekian artikel saya ini,  ayo jangan lupa daftar :)