Update Clash Of Clan Mod apk ( NO ROOT )


Selamat sore sobat blogger, kali ini saya akan share mod apk game android yang sudah sangat populer pastin nya. ya game nya itu adalah "Clash Of Clans" Pasti udah pada tau dengan game srategi yang satu ini, Game ini sangat populer dikalangan anak - anak hingga remaja dan menjadi game gratis teratas dan terlaris di Google Playstore. Berbeda dengan ditempat lain, Mod Apk Clash Of Clans ini saya bagikan gratis tanpa survey. Clash Of Clans Mod ini di Mod oleh orang Turki.

 Oke langsung aja tutorial untuk download dan install apk mod ini.

Pertama, Download Clash Of Clans.
Untuk Download Clash Of Clans Mod Apk 6.407.2 Unlimited Gold, Elixir, Dark Elixir, dan Gems Bisa Didownload dengan Mengklik link Download Clash Of Clans Mod Apk v7.65 Tunggu 5 Detik Lalu Tekan Skip Ad. atau bisa juga klik disini Tunggu 5 detik Lalu Tekan Skip Ad.
Kedua, Instalisasi Clash Of Clans Mod Apk.
Untuk Instalisasinya Karena Ini Mendownload Diluar Google Playstore Maka Harus Disetting Dulu, Yaitu Dengan Cara Buka Menu Setting > Keamanan > Checklist / Centang Sumber Tidak Dikenal dan Verifikasi Aplikasi.

Kalau sudah langsung aja di Install Apk nya.
Untuk Load Keserver Memang Cukup Lama Dikarenakan Ini Adalah Mod Apk.

 Kelebihan Mod Apk Ini:
  1. Gold Menjadi 100 Juta.
  2. Elixir Menjadi 100 Juta.
  3. Dark Elixir Menjadi 100 Juta.
  4. Gems Menjadi 100 Juta.
  5. Langsung Jadi Champion
  6. Tidak Perlu Lagi Uninstall apk COC asli nya
Karena Ini Mod Apk Tentunya Memiliki Kekurangan / Bug Seperti:
  1. Tidak Bisa Join Clan.
  2. Server Sering Down Dikarenakan Ini Mod Server
Nah ini beberapa screenshot dari mod Apk Coc v7.65 :

SCREENSHOT 1

SCREENSHOT 2
Nah Gimana ? Mau Nyoba ? Hehehe Silahkan Digunakan Sebaik Mungkin dan Jangan Diperjual Belikan.

UPDATE :
Clash Of Clans Mod Apk (Server Clash Of Legends 0.1.2) >> Download Disini <<

Oke mungkin cukup sudah artikel ini saya buat.
semoga bermanfaat buat kalian oh iya Jangan Lupa Share Artikel ini ke Teman Kalian yaa.
BERIKAN KOMENTAR ()