Senin, Juli 13, 2015

Bidvertiser, PPC Alternatif Google Adsense

http://cdn.bidvertiser.com/referral_button.html?pid=672513
Ada yang tau Bidvertiser??? BIDVERTISER itu sama seperti Google Adsense, dimana kita memasangkan iklan 'Ads'-nya mereka di situs/web/blog kita. Itu kalo kita cuman jadi publisher aja, ya sekedar meraup keuntungan dari iklan mereka yang terklik di situs kita. Bedanya Google Adsense terlalu banyak syarat dan rumit sedangkan Bidvertiser tidak.

Sekilas tentang BIDVERTISER jika kita bergabung sebagai Publisher:

Earn dari Referal Advertiser:
  • Komisi Referal untuk member Advertiser adalah 50% dari spend si member Advertiser jadi misalnya si Advertiser bayar $10 maka kita dapat $5, dan selain itu jika si Advertiser melakukan spend ulang misalnya $50 maka kita dapat lagi $20. Lumayan khan!
  • Komisi PPC tergantung iklan advertisingnya rata-rata 0.03 - 0.05, Jangan kecewa dulu dengan komisi itu, kecil-kecil nanti jadi bukit lho.

Earn dari Referal Publisher:
  • Komisi pertama kali jika si publisher mendapatkan komisi $10 maka kita dapat juga $10. sama dong? Asyik....
  • Komisi untuk selanjutnya jika si Publisher mendapatkan sebesar $50 maka kita dapat $40, dan seterusnya. Wow lumayan banget.
Berikut ini adalah screenshot dari Akun BIDVERTISER saya :

Nah itu dia penampakan Dollar yang saya dapat dari PPC BIDVERTISER , Walaupun masih sedikit tapi lama - lama pasti bisa jadi bukit. gimana ? tertarik untuk mencoba ? 
saya sarankan bergabung saja secepatnya. Karena ini solusi terbaik selain Google Adsense. Tidak ada syarat khusus yang membuat kita di seleksi pertama kali saat Join. disini Kita tinggal Pasang iklan dan siap terima komisi.

Saran saya saat pertama kali mendaftar sebaiknya anda memilih kategori publisher, karena dengan memilih kategori ini maka iklan yang akan tampil di situs anda akan lebih banyak, jika salah pilih kategori yah akibatnya seperti iklan yang saya tampilkan di blog ini, semuanya "Your Ad Here For Free". Sebel gak tuh! Tapi buat saya tak masalah karena saya juga mempunyai situs yang lainnya untuk menampilkan Ads dari BIDVERTISER ini.

Berikut kategori yang menampilkan iklan banyak atau terpopuler:
  1. Web2.0 & Online Communities -> Personal Blogs & Websites
  2. Entertainment & Leisure -> Comics, Manga & Animation
  3. News & Media -> Newspapers
  4. Music & Radio -> Artists & Bands
  5. Computer & Internet -> Home Business & Get Paid To Surf
  6. Arts & Humanities -> Arts History & Resource
Oke bagi yang berminat mendaftar bisa klik banner di bawah ini :
http://www.bidvertiser.com/bdv/bidvertiser/bdv_ref.dbm?Ref_Option=pub&Ref_PID=672513

Bagaimana Cara Kerjanya?
Setelah kamu melakukan registrasi, Bidvertiser akan menyediakan code  HTML untuk di copy paste ke web/blog kita. Tempatkan code tersebut dimana iklan akan ditampilkan, otomatis iklan akan tampil pada website kita. Letak iklannya tergantung posisi waktu kita paste HTML code nya. Jika iklan itu di klik oleh visitor, maka akan menghasilkan receh-receh Dollar ke kantong kita. Sederhanakan?