Kamis, Juli 02, 2015

Guvera, Layanan Streaming Musik Yang Asyik


Guvera adalah aplikasi layanan musik streaming tanpa batas buatan Australia. Hanya dengan satu klik saja, langsung bisa menikmati lagu-lagu favorit kita. Nggak usah khawatir, jutaan lagu dari artis lokal dan internasional ada di sini. Kita juga bisa download dan mengatur playlist sesuai selera. Tenang saja, semua musik yang ada di aplikasi ini resmi alias bukan bajakan.

Nggak cuma itu, kita juga bisa share playlist dengan para pemilik akun Guvera. Siapa tahu dapat pengetahuan musik baru. Dengan sign up di aplikasi tersebut, bisa mengintip playlist yang sedang didengarkan oleh idola kita. Salah satunya adalah Raisa yang sudah tergabung di Guvera. Aplikasi pemenang penghargaan di perangkat iOS dan Android ini. Kita juga bisa berteman dengan mereka dengan menekan tombol follow.

Dengan subscribe Guvera, kita memberikan royalty ke para penyanyi idola. Untuk berlanggana, aplikasi ini sangat mudah dan terjangkau. Saat ini, tersedia paket berlangganan Guvera selama 1, 3, 6, dan 12 bulan. Syaratnya, pembayaran melalui kartu kredit atau Doku Wallet. Cukup membayar Rp. 55.000,- /bulan kita langsung dapat akses musik online dan offline

tertaik untuk mencoba layanan streaming  musik Guvera ? Klik gambar di bawah ini untuk download Guvera for Android
http://sociabuzz.go2cloud.org/aff_c?offer_id=12&aff_id=500