Selasa, Oktober 06, 2015

Cara Pakai Autolike Facebook Rajaliker.com

Facebook, sebagian besar orang mengenal Sosial media yang satu ini. Hampir semua orang di Dunia ini tahu apa itu Facebook. Sosial media yang banyak digunakan kalangan remaja ini merupakan sosial media yang pengguna nya terbanyak di dunia. Difacebook kita bisa membuat status, bisa berupa curhatan,atau pun promosi jualan produk. Jika status kita menarik biasanya teman kita yang ada di facebook akan mengirim like untuk status kita, dengan adanya banyak like itu akan mendatangkan orang lain untuk ikut like status kita juga.

Untuk mendapatkan like banyak di status facebook, biasa nya orang melakukan saling like. yang di maksud saling like itu adalah dengan kita mengirim like ke status teman facebook kita, dan teman facebook kita akan mengirim kembali like ke status facebook kita. jadi sama-sama saling menguntungkan. namun seiring berjalan nya waktu, sekarang cara ini sudah di anggap kuno.

Ada cara lain untuk mendapatkan banyak like di status Facebook secara instant.  Yaitu dengan menggunakan Autolike. Apakah auto like itu ? Autolke adalah sebuah tools yang di sediakan beberapa website tertentu yang kegunaan nya adalah untuk menambahkan like di Facebook. Secara otomatis status,foto,video dan lain nya yang berhubungan dengan like akan bertambah jumlah jika kita menggunakan Autolike.

Salah satu website penyedia tools Autolike Facebook adalah Rajaliker
Rajaliker merupakan salah satu penyedia auto like yang terbaik, karena token-token yang masuk ke database nya akan aman 100% . Tidak seperti penyedia autolike yang lain, kebanyakan mereka menjual token-token tersebut ke penyedia auto like yang lain nya.

Dengan menggunakan Tools dari Rajaliker kita akan dengan mudah mendapatkan banyak like pada status kita. Rajaliker memiliki beberapa fitur, diantaranya :
1. Auto Liker
2. Auto Comment
3. Auto Post Group
4. Autto Post Pages
5 Auto Post Friends
Beberapa fitur dia atas bisa kita dapat secara GRATIS. Gimana apa kamu tertarik ?
Lalu bagaimana cara menggunakan Auto Like dari Rajaliker.com ?

Cara Menggunakan Autolike Rajaliker.

1. Aktifkan Follower FB . Cara nya masuk ke Pengaturan di Akun Facebook kamu. Klik pada tab Pengikut, kemudia pada pengaturan pengikut (Yang dapat Mengikuti Saya) ubah dari Teman menjadi Publik.

Autolike Facebook Rajaliker.com


2. Setelah itu coba kamu buat status di Facebook kamu.

3. Kemudian buka website Rajaliker , Klik tombol Click Here yang ada pada website Rajaliker
Autolike Facebook Rajaliker.com


4. Untuk yang baru pertama kali menggunakan klik pada Step Satu untuk menginzinkan Aplikasi untuk mendapatkan token nya.
Autolike Facebook Rajaliker.com

5. Setelah Sukses, lanjut ke Step dua nya, untuk mendapatkan Token kita. Copy Token yang sudah di dapat pada Adress Bar Browser kamu.
Autolike Facebook Rajaliker.com

Autolike Facebook Rajaliker.com


6. Masukan Token nya ke dalam kotak yang di sediakan, kemudia Klik tombol Login.
Autolike Facebook Rajaliker.com

7. Setelah itu akan muncul menu tools nya, Pilih pada menu Get Autolike. Nah disitu kelihatan status yang sebelum sudah kita buat. untuk mendapatkan like langsung saja klik tombol Submit, Secara otomatis like akan bertambah di status kita.
Autolike Facebook Rajaliker.com

Autolike Facebook Rajaliker.com
Ini Screenshoot Hasil nya


Nah bagaimana mudah bukan ? pasti kalian bisa mengikuti cara di atas.
Silahkan untuk mencoba nya, Gunakan Autolike Facebook ini dengan baik ya.