Jumat, November 06, 2015

Rekomendasi Terbaik Alternatif Google Adsense Oleh Herdin Prasetyo


Selamat sore sob, nah kali ini saya akan merekomendasikan CPC terbaik alternatif Google Adsense. Yang akan saya rekomendasikan di sini adalah PropellerAds dan RevenueHits. Dua CPC itu menurut saya adalah terbaik untuk dijadikan alternatif Google Adsense. Bagi kalian yang selalu di tolak untuk menjadi publisher Google Adsense, solusi terbaik kalian bisa menjadi publisher PropellerAds dan juga RevenueHits.

Mengapa saya merekomendasikan dua CPC itu ? karena menurut riset saya, dua cpc tersebut adalah yang terbaik dan cpc tersebut berani membayar besar pengunjung dari indonesia yang meng-klik pada iklan khususnya RevenueHits. Dari pengalaman saya, untuk PropellerAds saya sudah mengumpulkan $52.35 selama dua bulan. Sedangkan di RevenueHits saya baru bisa mengumpulan $8.51 , untuk yang RevenueHits ini saya baru memulai memasang iklan satu minggu yang lalu. Lumayan lah untuk blogger newbie seperti saya ini.

Screenshoot Pendapatan Pada Blog Saya

Nah itu dia sedikit gambaran earning dari dua CPC rekomendasi saya. Saya sudah tidak ragu dengan Kredibilitas periklanan yang dikelola oleh PropellerAds dan RevenueHits, oleh sebab itu penting bagi saya untuk berbagi pengalaman. Nah mau tau lengkap nya PropellerAds dan RevenueHits itu seperti apa dan bagaimana cara daftar nya, lanjut yaa baca ke bawah.

Apa itu PropellerAds.com ?

PropellerAds adalah sebuah perusahaan periklanan yang perkembangan nya sangat pesat di seluruh dunia. Lebih dari 10.000 Pengiklan mempercayakan produk dan jasa nya kepada PropellerAds. Tujuan utama dari PropellerAds ini adalah memberikan hasil dan kinerja yang baik bagi Advertiser (Pengiklan) dan pendapatan maksimal bagi Publisher (Penayang).

Dalam pelaksanaan kampanye iklan online yang efektif, PropellerAds memberikan solusi profesional yang komprehensip dan dapat di andalkan. Tentu nya dalam hal ini akan sangat menguntungkan kita semua, baik bagi Advertiser maupun Publisher nya.

Apa Saja Format Iklan Yang di Miliki PropellerAds ?

Untuk versi tampilan web :
  • PopUnder
  • Direct
  • Ads Banner (300x250)
  • Ads Banner (468x60)
  • Ads Banner (728x90)
  • Ads Banner (160x600)
  • Ads Banner (120x600)
  • Ads Banner (320x50)
  • Ads Banner (800x440)
  • Ads Banner (800x600)

Untuk versi tampilan mobile :
  • Dialog Ads/Push
  • Interstitial

Ada beberapa alasan yang menguatkan saya untuk memilih PropellerAds sebagai alternatif Google Adsense :
  • Bisa di monetize berbarengan dengan Google Adsense
  • Tidak di pungut biaya alias GRATIS
  • PropellerAds menerima semua jenis web/blog sekali pun traffic dari blog itu masih sedikit
  • Tersedia banyak format/Type iklan di PropellerAds
  • Earning nya yang sangat menjajikan untuk mendapatkan penghasilan
  • Laporan Aktivitas dan pendapatan bisa di lihat setiap hari

Bagaimana Cara Bergabung di PropellerAds Media ?

1. Klik pada banner di bawah ini.

Propellerads

2. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini.


3. Kemudian kamu Isi form pendaftaran nya. Isikan Email aktif kamu, akun Skype Messenger, Web/Blog yang ingin di daftarkan dan Jangan lupa Pilih Publisher ya, Jangan Pilih Advertiser. Karena kamu mendaftar untuk menjadi penayang iklan(Publisher), bukan jadi Pengiklan (Advertiser)

4. Cek email kamu, untuk konfirmasi akun PropellerAds yang kamu daftarkan. Klik link konfirmasi yang ada di email, selanjutnya akan muncul tab persetujuan,lanjutkan dengan klik I Agree.

5. Setelah itu kamu cek email lagi, Akan ada email dari PropellerAds media yang berisi Username dan password untuk login.

6. Sekarang kamu sudah benar-benar bergabung di PropellerAds, silahkan kamu login dengan username dan password yang di berikan tadi dan mulai lah kamu membuat channel untuk iklan di blogger kamu. Nah itu dia Rekomendasi yang pertama yaitu PropellerAds, lanjut ya baca rekomendasi kedua di bawah.


Apa itu RevenueHits ?

Revenuehits adalah perusahaan periklanan online yang besar dan sudah di kenal di seluruh dunia.  Awal kemuncul RevenueHits ini pada tanggal 2008. RevenueHits berani membayar besar padakunjungan dari indonesia. Setiap iklan yang tayang di blog dan di klik oleh orang indonesia, maka keuntungan kita mendapatkan Dollar semakin besar.

RevenueHits ini berbais CPC (Cost Per Click) atau biasa di sebut juga PPC (Pay Per Click), tidak hanya itu ada kategori lain yaitu CPA (Cost Per Action) jadi cocok banget nih sebenernya untuk blog download,film,software dan lain nya. Karena iklan yang tayang biasanya iklan Download.

Jenis Iklan Yang di Tawarkan RevenueHits ?

beberapa jenis iklan nya yaitu :

  •     Iklan banner
  •     Iklan Slider
  •     Pop Under
  •     Iklan Footer
  •     Dan masih banyak yang lainnya
Kalian bisa memilih salah satu jenis iklan yang akan di tampilkan, sekali banyak pun juga bisa. Tergantung pada keinginan kalian. Pendapatan kalian tergantung pada kinerja iklan, jadi pastikan bahwa kalian harus mendapatkan traffic pengunjung dari blog kalian. Jika tidak ada traffic pada blog kita, kecil kemungkinan untuk mendapatkan banyak Dollar dari RevenueHits.

Methode Pembayaran RevenueHits :

Payment Proof melalui Paypal : minimum payout $20
Payment Proof melalui Payoneer: minimum payout $20
Payment Proof melalui Wire Transfer : minimum payout $500

Bagaimana Cara Bergabung di RevenueHits ?

1. Klik pada banner di bawah ini.



2. Akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.



3. Kemudia klik pada "Join Now" untuk memulai mendaftar. Akan muncul Formuli pendaftaran, isi sesuai dengan data diri kamu


4. Selanjutnya, masih pada form pendaftaran klik pada "Step 2" dan isikan dengan benar dan jangan lupa centang pada Accept Terms and Condition. lihat pada gambar di bawah.


4. Kemudian terakhir tinggal Klik "Submit" untuk menyelesaikan pendaftaran. Silahkan kamu Login untuk memasang iklan di Blog/web kamu.


Nah itu dia Dua Rekomendasi Terbaik Alternatif Google Adsense, semoga usaha kalian dalam meningkatkan traffic blog kalian membuahkan hasil yang baik.  Dan semoga kerja keras kalian akan terbayarkan oleh PropellerAds Media dan juga RevenueHits.

Jika kalian suka dengan artikel ini, tolong bantu saya untuk share artikel ini dengan klik tombol share dibawah. Satu klik akan sangat berarti bagi saya dan juga teman-teman lain nya. Nantikan Artikel saya selanjutnya, bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan artikel saya silahkan Berlangganan Via Email untuk mendapatkan update-update artikel saya.