Senin, Oktober 12, 2015

Kuis Berhadiah Xiaomi Redmi Note2 Prime Dari Pricepony


 
Pada bulan Oktober 2015 ini, Pricepony Indonesia kembali mengadakan giveaway berhadiah gadget keren. Hadiah nya adalah berupa smartphone Android Xiaomi Redmi Note 2 Prime terbaru. Saat ini memang belum launching, karena didahului oleh Redmi 2 prime dulu. Nanti akhir bulan siapa tau kamu yang dapat hadiah ini, dan bisa merasakan pertama kali nikmatnya gadget baru dari Xiaomi ini secara gratis.

Xiaomi Redmi Note 2 Prime ini memiliki layar 5,5 inci, chipset Helio X10, RAM 2 GB, ROM 32 GB, kamera Sony 13 MP, dan banyak lagi. Tema giveway kali ini adalah "Giveaway Pricepony Oktober 2015". Periode kuis ini sampai tanggal 6 November 2015 dan hadiah nya akan dibagikan pada tanggal 9 November 2015. Untuk para pembaca setia PricePony dan fans Xiaomi Redmi Note 2 Prime di Indonesia. Yuk ikuti kuis ini untuk memenangkan hadiahnya.

 Bagaimana Cara nya ?

1. Buka website Giveaway Pricepony, Klik disini > Giveaway Pricepony Xiaomi Redmi Note2 Prime
2. Selanjutnya jawab 1 Pertanyaan yang tampil di website Pricepony, jawab dengan benar untuk memenuhi syarat.
3. Setelah itu kalian akan mendapatkan link unik yang nantinya akan digunakan untuk mengundang teman-teman kalian untuk ikut kuis ini.
4. Share link unik kalian untuk mendapatkan entri sebanyak-banyaknya, kalian bisa share link unik di Facebook, twitter dan sosial media lainnya.

Nah gimana menarik nggak ? Ayo untuk pembaca setia Pricepony dan pecinta Xiaomi ikut giveaway ini dan menangkan hadiahnya!! Buruan ikut.

Tips: Tingkatkan peluang kalian menjadi pemenang dengan sebarkan kuis ini kepada teman-teman kalian. Semakin banyak teman yang ikut kuis ini, semakin banyak pula entry yang akan kalian dapatkan. Dan peserta kuis dengan entry terbanyak adalah yang beruntung mendapatkan Redmi Note 2 Prime ini.