Minggu, Oktober 25, 2015

Cara Mendapatkan Gratis Domain .XYZ Selama Satu Tahun


Cara Mendapatkan Gratis Domain .XYZ Selama Satu Tahun


Bagi kalian teman-teman Blogger yang ingin sekali blog nya pakai domain, kali ini saya akan share bagaimana cara mendapatkan domain .xyz gratis selama satu tahun (1 tahun). Domain yang nanti nya bisa dipakai untuk alamat url blogger. Ada sebuah web hosting yang sedang mengadakan event menarik bagi semua kalangan Web Developer. Website tersebut adalah IDHostinger, sebuah website hosting yang terkenal di Indonesia maupun di luar negri.

IDHostinger mengadakan event domain .xyz gratis dengan durasi selama 1 tahun. domain .xyz adalah domain terbaru yang sangat populer saat ini, bagaimana tidak Bahkan Google telah memilih domain abc.xyz sebagai nama internet mereka yang tegas dan segar untuk berhubungan dengan dunia dengan cara baru. XYZ adalah ruang untuk semua orang. Sima berikut ini untuk mendapatkan domain .xyz gratis selama 1 tahun

Cara Mendapatkan Domain .XYZ Gratis Selama 1 Tahun 

1.  Buka Website IDHostinger

2. Kemudian scroll ke bagian bawah .

3. Selanjutnya silakan login terlebih dahulu, atau bagi kalian yang belum punya akun IDHostinger bisa mendaftar nya langsung di websiter tersebut.



4. Setelah Login, kamu tuliskan nama dari domain yang akan kamu buat.

5. Nah selanjutnya akan muncul formulir yang harus kamu isi.



6. Setelah mengisi formulir tersebut, tinggal klik lanjutkan dan mendaftar telah selesai

Data yang kamu masukkan pada saat mengisi formulir tadi sebaiknya kamu mengisi data dengan dengan benar. Setiap orang hanya di berikan 1 (satu) domain .xyz gratis. Jika domain kamu di batalkan karena data tidak valid, maka kamu tidak akan bisa mendaftar yang kedua kalinya. Nah maka dari itu kamu harus memasukan data yang valid supaya tidak di batalkan domain nya.

Domain akan aktif kurang lebih satu sampai dua hari kemudian setelah mendaftar. Setelah domain aktif kamu bisa memakai domain tersebut untuk di pasangkan di blog atau pun untuk embuat website pribadi.
Nah itu dia cara mendapatkan domain .xyz gratis selama satu tahun. Silakan gunakan domain tersebut dengan sebaik mungkin.