Rabu, Oktober 21, 2015

Cara Transfer Akun PointBlank Gemscool ke Garena

Cara Transfer Akun PointBlank Garena
Gambar dari: Forum Point Blank Garena Indonesia

Cara Transfer Akun Point Blank Gemscool ke Point Blank Garena Indonesia - Point Blank Garena Indonesia, Adalah sebuah game Fps yang sebelumnya di kelola oleh Gemscool yang sekarang sudah berpindah tangan ke Garena. Tepat pada tanggal 30 Juni 2015 lalu Point Blank Gemscol berpindah publisher ke Garena sehingga berubah nama menjadi Point Blank Garena Indonesia. PB Garena ini tidak ada yang diubah sema sekali oleh publisher baru nya, tentu nya akan di tingkatkan pengamanan game dari masalah cheater yang sejak lama sudah ada pada game yang di kelola publisher lamanya.

Setelah sekian lama para Troopers menunggu kabar tentang transfer akun, akhir nya Garena secara resmi mengumumkan perihal Transfer akun di Fanspagenya. Besok, tepatnya tanggal 22 Oktober 2015 transfer akun sudah bisa dilakukan oleh semua pemain pointblank garena. Transfer akun ini akan menjadi hal yang sangat penting bagi para troopers, karena mereka yang bermain point blank sejak lama ingin sekali jika akun point blank yang lama bisa dimainkan kemabali.

Proses Transfer Akun ini dengan cara mentransfer atau memindahkan Akun Point Blank pada gemscool ke Point blank Garena. Bagi kalian yang melakukan transfer akun Point blank ada beberapa hal yang harus di perhatikan.
- Akun baru kalian akan dihapus dan diganti dengan akun lama kalian.
- Inventory di akun baru kalian akan diganti dengan akun lama kalian.
- Hanya Point, EXP dari akun baru yang akan terus dibawa ke akun lama kalian.
- Cash dari akun lama tidak akan ditransfer ke akun baru.
Bagaimana  cara Transfer Akun Point Blank ? Berikut adalah langkah Proses  transfer akun Point Blank.

Langkah-langkah Transfer Akun Point Blank Gemscool ke Garena.

1. Login ke Akun Garena
Akun baru kalian akan ditimpa dengan data publisher lama. Pastikan kalian login dengan akun Garena yang benar, karena setelah kalian Klik "Otentikasi Sekarang" kamu tidak akan bisa membatalkan Proses ini.

2. Verifikasi Akun Point Blank Gemscool
Di tahap kedua ini kalian akan masuk ke website publisher Point Blank yang lama, segala permasalahan seperti lupa password, verifikasi email, dsb hanya dapat di selesaikan oleh pihak gemscool saja.

3. Login ke Email yang sudah diverifikasi oleh gemscool dan klik "Transfer"
kalian akan mendapatkan email dari gemscool untuk melanjutkan proses transfer akun. Buka email kalian dan klik tombol "Transfer" yang tertera dari email gemscool

Cara Transfer Akun PointBlank Gemscool ke Garena
Gambar dari: Forum PointBlank Garena Indoensia.

4. Konfirmasi untuk Transfer Akun
Nah langkah terakhir dari proses transfer akun ini adalah konfirmasi. Jika kalian sudah klik tombol "Transfer" kalian tinggal klik tombol "Ya" di halaman yang mucul. Proses ini telah selesai, dan akun Point Blank lama kalian secara otomatis akan dipindahkan oleh Garena.


Cara Transfer Akun PointBlank Gemscool ke Garena
Gambar dari: Forum PointBlank Garena  Indonesia.


PERLU DIPERHATIKAN
- Transfer data dari akun lama hanya akan diproses Garena pada saat maintenance (Hari Selasa) untuk menghindari gangguan pada game Point Blank yang sekarang sedang berjalan.
- Periode Transfer akun akan mulai dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2015 - 6 November 2015, Jadi jangan sampai terlewatkan kalau kalian ingin bisa bermain dengan akun lama kalian.

Apa yang harus kalian persiapkan ?
1. Persiapkan Akun Garena kalian yang akan ditimpa dalam proses transfer ini. Kriteria akun :
 - Akun harus mempunyai Karakter PB
 - Akun tidak dalam keadaan diBanned

2. Pastikan bahwa akun PB kalian di Gemscool memiliki email yang sudah terverifikasi. Ini salah satu hal yang diharuskan untuk proses Transfer Akun Point Blank.