Minggu, November 22, 2015

Cara Melakukan Optimasi SEO Off Page Yang Baik dan Benar


Cara Melakukan Optimasi SEO Off Page Yang Baik dan Benar


Cara Melakukan Optimasi SEO Off Page Yang Baik dan Benar - SEO Off Page merupakan sebuah optimasi yang dilakukan diluar situs, off page juga bisa dikatakan membangun backlink dari situs-situs yang berkualitas dan mempromosikan situs kepada pengguna internet melalui sosial media, sosial bookmark dan forum. Dengan banyaknya backlink di blog kalian, blog kalian akan dipandang baik oleh mesin pencari Google.

Cara Optimasi SEO Off Page

Banyak cara yang bisa kita tempuh untuk optimasi seo off page,Tapi butuh waktu lama untuk masalah seo,Kita tidak bisa menang di search engine dalam waktu 1 minggu atau 2 minggu,bila kata kunci kita termasuk kata kunci yang populer. Namun bila kata kunci kita tidak ada saingan,mugkin 2 hari saja artikel kita bisa nongkrong di page one Google. Tapi apa guna bila artikel kita menang tapi tidak ada yang cari,sama aja bohongkan.

Optimasi seo tidak cukup untuk sekali saja,Setiap hari setiap waktu kita harus selalu mengamati cara search engine menemukan sebuah artikel.Karna Google selalu mengupdate algoritma baru,maka dari itu kita harus siap dalam mennghadapi tantangan tersebut.Jadi belajar itu sangatlah penting untuk kelanjutan situs kita.

Berikut Adalah Tehnik Optimasi Seo Off Page Yang Jitu

Semua tehnik di bawah ini bisa manjur bila kita melakukanya dengan sungguh sungguh dan juga perlu kesabaran yang cukup.

Sosial Bookmark

Tehnik ini sangatlah mudah dan sangat di gemari oleh para blogger. Disini kita cukup untuk meninggalkan sebuah link yang mengarah ke situs kita,namun kita tidak cukup hanya meningalkan link bgitu saja tapi kita juga harus berinteraksi kepada sesama pengguna sosial bookmar ini. Dengan begitu visitorpun akan berdatangan sendiri. Kalian bisa menggunakan sosial bookmark seperti Digg,Reddit dll.

Sosial Media

Kalian sudah tahu kan berapa pengguna Facebook,Twitter dan Google Plus. Manfaatkan sosial media itu buat promosikan situs kalian dan jangan lupa isi situs kalian dengan artikel yang menarik agar teman kalian yang masuk dari sosial media tersebut,selalu tertarik dan ketagihan terus untuk membaca artikel kalian. Satu hal lagi perbanyak teman kalian biar banyak mata yang melihat link situs kalian. Semakin banyak semakin pula kesempatan untuk mendatangkan visitor yang melimpah.

Web Directory

Submit artikel kalian ke situs web directory,sebab cara ini termasuk cara yang sangat manjur buat mendatangkan backlink yang berkualita. Dengan bantuan situs web directory mempermudah google menemukan artikel kita. Apalagi web directory tersebut bersifat dofollow dan page rank tinggi,bukan tidak mungkin lagi situs kalian nongkring terus di page one search engine.

Situs Forum

Cara ini sangatlah di sarankan sekali oleh Google untuk mempromosikan situs/blog yang baru. Karena dengan cara kalian berkomentar tujuanya membantu seseorang yang butuh pencerahan di sinilah kesempatan kalian untuk meletakkan link kalian yang cocok dengan masalah orang tersebut,maka kita tidak perlu lagi melakukan sepam komentar di blog,karna hal itu sangat dilarang keras oleh google.

Nah itu dia cara Optimasi Seo Off Page yang sekira nya saya lakukan diblog saya ini, silahkan dicoba dan diterapkan keblog kalian. Jangan lupa dishare ya artikel ini, semoga bermanfaat bagi kalian dan yang lain nya.