Kamis, November 19, 2015

Indosport.com Portal Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia

Portal Berita Olahraga Terbaru dan Terlengkap di Indonesia - Seperti yang kita ketahui, internet adalah salah satu kebutuhan yang sangat di butuhkan oleh manusia dimana pun berada. Di internet kita bisa mendapatkan beragam informasi yang diberikan oleh portal-portal berita online. Di Portal berita online ini kita bisa mendapatkan informasi seputar teknologi, Edukasi, serta informasi seputar berita olahraga.

Salah satu portal berita online yang sering saya kunjungi adalah indosport.com . Indosport merupakan portal berita olahraga terbaru yang menyajikan beragam informasi seputar olahraga. Portal berita ini bukan hanya menyajikan berita olahraga indonesia, tapi juga menyajikan berita-berita olahraga mancanegara serta dalam dan secara menyeluruh.

Tampilan Beranda Pada Portal Berita Olahraga Indosport.com



Ketika kamu membuka indosport.com, kamu akan disajikan slide show berita yang terdapat pada bagian atas, tentu nya itu akan mempermudah kamu untuk mencari informasi berita terupdate yang disajikan oleh indosport. Di bagian atas tepat nya dibawah header indosport kita bisa melihat kategori-kategori olahraga bila di klik kita akan dibawa pada halaman yang menyajikan berita-berita khusus sesuai kategori tersebut.

Pada bagian sisi kanan kita bisa melihat Top Artikel, top artikel ini adalah berita-berita dengan jumlah view terbanyak. Pada bagian bawah top artikel terdapat Live Skor sepak bola serta Jadwal pertandingan sepak bola, sehingga akan mempermudah kita untuk melihat tanggal kapan klub sepak bola akan bertanding.


Indosport.com portal berita olahraga Indonesia


Kategori Berita Olahraga Indosport.com


Ada beberapa kategori yang ada pada portal berita olahraga indosport yaitu Basket, Bulutangkis, Otomotif, serta kita bisa menemukan berita olahraga sepakbola. tidak hanya itu, indosport juga menyajikan berita olahraga lain nya. Yang berbeda dari indosport ini adalah adanya catatan sejarah sebuah olahraga di indonesia mau pun diseluruh dunia.

Pengunjung juga bisa melihat galeri-galeri seputar berita olahraga diseluruh indonesia. Salah satu galeri nya adalah sepak bola. Contoh nya saja yang ada pada galeri sepak bola adalah Galeri Pertandingan Inggris vs Prancis. Kita juga bisa menemukan infografis pada menu galeri ini, infografis ini berisikan sebuah info dari suatu berita yang di jelaskan pada gambar saja. Contoh nya infografis total gol sebuah klub bola.

Mengikuti Akun Social Media Indosport.com 

Supaya kamu tidak ketinggalan berita yang ada pada indosport, kamu bisa meng-like fanspage facebook indosport.com, dan kamu juga bisa mem-follow akun twitter official milik indosport. Kenapa harus mengikuti akun social media indosport ? ya seperti kalimat pertama diatas, tentu nya supaya kamu tidak ketinggalan berita.

Kenapa begitu ? karena setiap ada update berita di indosport.com kedua akun social media itupun juga akan mengupdate pada time line nya. Karena kebanyakan orang sekarang itu lebih sering buka facebook dan twitter, jadi ketika kamu sedang online pada salah satu social media tersebut, kamu akan melihat berita yang diupdate akun social media indosport, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketinggalan berita dari indosport. Kamu bisa mengikuti akun social media indosport dengan mengklik like facebook atau follow twitter pada bagian header portal berita indosport.

Nah itu dia sedikit ulasan tentang Portal berita olahraga terbaru dan terlengkap indosport.com, dijamin berita-berita yang disajikan portal berita ini adalah berita-berita yang terupdate. Dengan adanya portal berita olahraga ini kamu tidak akan menjadi kudet soal berita-berita olahraga. Kalau kamu suka olahraga nah cocok banget deh pokok nya portal berita ini.